Selasa, 19 Juni 2012

Kecelakaan Maut di Bone, Seorang Pelajar Tewas Nasional / Kamis, 20 Oktober 2011 11:54 WIB

Metrotvnews.com, Bone: Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kecelakaan melibatkan dua motor, seorang pengendara tewas dan sebuah sepeda motor hangus terbakar.
Kecelakaan di Jalan Stadion Lapatau, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete, Riattang Barat, itu berawal saat korban Asrul tidak bisa menguasai motor yang dikendarainya. Motor Yamaha Vega bernomor polisi DD3777QR yang dikendarai Asrul bertabrakan dengan motor Viar yang dikemudikan Samsuddin.
Saat itu Samsuddin menyalip pengendara lain. Tabrakan beruntun tak bisa dihindari. Asrul dan Samsuddin terpelanting ke aspal. Akibat benturan keras, Asrul, siswa SMA 3 Bone, tak sadarkan diri. Saat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong lagi. Sedangkan Samsuddin mengalami luka patah.
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bone Ajun Komisaris Polisi Husain membenarkan kecelakaan yang tersebut merenggut nyawa seorang pengendara. Motor Samsuddin, kata Husain, habis dilalap api akibat bensin motor tersebut tumpah dan terkena percikan api. Polisi dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api. Namun upaya mereka sia-sia.
Kematian Asrul membuat keluarganya menangis histeris, bahkan orang tuanya pingsan akibat tak sanggup melihat anaknya telah terbujur kaku. (Bahtiar Parenrengi/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar